Cara menambahkan followers GRATIS 2018 by NyobaTutor - Tutorial Kekinian

Sabtu, 03 Maret 2018

Cara menambahkan followers GRATIS 2018 by NyobaTutor

CARA MENAMBAHKAN FOLLOWERS GRATIS TERBARU 2018 TUTORIAL PRIVAT DONT COPY THIS DESCRIPTION !!!

JANGAN COPY DESKRIPSI BLOG YANG INI , TUTORIAL PRIVAT GRATIS !!!

Hallo sahabat Dyxsyl , kali ini saya akan share kepada kalian bagaimana cara menambahkan followers gratis 2018 terbaru , ini alat buatan saya , aplikasi saya tadinya di jual sekarang saya jadikan gratis , spesial pengunjung pertama BLOG KAMI .

Sebelum kalian Mencoba tutorial yang saya buat ini , kalian jangan lupa follow instagram di bawah ini ....



Setelah follow akun di atas , di mohon untuk Mengikuti RULES YANG ADA.
karena pihak instagram juga  gak mau penggunanya menggunakan BOT

Aplikasi ini terdiri daari BOT dan NON BOT (HUMAN)

oke langsung saja aplikasinya nih gan , sedot
LINK DI SINI : RoyaldyxTools.Apk

Tampilan pertama aplikasinya seperti ini



ini sampe 45 tools , Jadi kalian bisa menambahkan 5000-10000 FOLLOWERS AND LIKES SETIAP HARINYA



Itu yang 3 in 1 berarti multyfungsi ya ( like , follow , comment ) bahkan ada yang mempunyai 2 tambahan lagi  , seperti viewers instagram dan viewers instastory


ini halaman tools pertamanya ya, kalian pencet girs . girissyaf , ataupun takipci



Maasukin ID saama Password kalian yaaa okeee , Ini bukan phising ya , karna phiising gk akan saya sebar di sini .



Ini salah satu tools yang bisa costum username
jadi kalian bisa masukin nama instagram berbeda . contoh :
1. destroy.aldy = 50 (followers)
2. royaldyx = 50 (followers)

intinya sesuai score yang ada di atas


Ini contoh score score yang di beri oleh toolsnya


Ini costum like ya
kalian bisa memasukan ke foto yang berbeda hanya dengan link
BEGENI artinya LIKE



Ini Hasilnya ya ,  ini abis di privat dari 0 sampe 20,1K


Gue kasih tau cara mendapatkan followers gratis , kalian hanya perlu memasukan id password ( bukan phising ) Lalu kalian download aplikasi tersebut di ( http://bit.ly/2rZGn2d ) Jika Gak work pake link ini ( http://bit.ly/2nw2Gbp ) password ( beli150k ) Kemudian di bagian halaman utamanya bakalan seperti yang di tunjukan pada youtube . BEBERAPA ORANG BERUNTUNG AKAN MENDAPAT APLIKASI YANG BISA MENAMBAHKAN 20K FOLLOWERS INSTAN , ITU ASLI BUATAN SAYA






MASIH TIDAK MENGERTI ? CLICK VIDEO DI BAWAH INI


SEKIAN DARI KAMI , TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG , JIKA INGIN ME REUPLOAD POST KAMI YANG SATU INI HARAP IZIN KEPADA ADMIN DENGAN EMAIL SAYA ATAU INSTAGRAM SAYA , HARGAI TRICK MURNI KAMI

SAMPAI JUMPA DI NEXT POST

Tidak ada komentar:
Write komentar

Iklan